Kenapa saya masih menggunakan WordPress.com?

Sebelum saya menulis di wordpress.com, terlebih dulu saya mendaftarkan diri di blogspot.com. yah cukup lama saya menulis di wordpress.com. malah lupa mulai kapan saya menulis. seiring perkembangan keinginan punya domain sendiri dan hosting sendiri, saya sempat punya web blog yang lain selain di wordpress ini. alasan kuat saya mengapa tetap menggunakan blog di wordpress.com ini? alasannya karena wordpress.com terkenal lebih stabil dan terbaik dalam memberikan pelayanan. selain itu, saya nggak perlu kehabisan kuota hosting yang pernah saya alami sebelumnya🙂

One thought on “Kenapa saya masih menggunakan WordPress.com?”

Tinggalkan Balasan

