wpid-img_20140527_094918.jpg

Tim Basket Pertama Mempawah

Hari ini saya pergi ke sebuah rumah yang cukup berumur di dekat pasar mempawah untuk sebuah urusan. Ternyata pemilik rumah baru saja membeli rumah itu. Dan mereka baru saja menempati dan memasukkan barang barang ke rumah. Secara tak sengaja saya melihat sebuah foto yang sudah dilaminating.
.

image
Tim Basket Pertama Mempawah kalbar

Saya begitu surprise melihat foto tersebut. Ternyata Mempawah punya tim basket (Chit Fu), hebat telah menjuarai lomba basket sekalimantan barat pada tahun 54.
Dan jujur, ini membuat saya bangga dengan Mempawah. Membuat semangat saya untuk memajukan Mempawah kembali muncul dan tambah besar. Mempawah harus maju!

3 thoughts on “Tim Basket Pertama Mempawah”

  1. Freddy, terima kasih atas artikel ini. Saya senang sekali melihat photo papa saya pas masih muda. Kalo bisa tahu siapa yg punya photo aslinya. Saya pengen punya copy.

Tinggalkan Balasan

