Lolliflash, LED Penerang Foto dari ASUS

Bagi kawan yang suka foto diri sendiri atau yang biasa orang sebut sebagai “selfie”, mungkin akan merasa kesulitan mendapatkan hasil foto yang maksimal pada keadaan ruang atau tempat yang kurang pencahayaan.
Nah, ternyata ASUS telah mengeluarkan produk yang sangat membantu bagi kawan-kawan yang suka sekali berselfie ria, yaitu LOLLIFLASH. Lolliflash sebenarnya bukan lampu “flash” seperti yang digunakan fotografer secara umum yang menyala ketika tombol shutter (pembuka rana) kamera di tekan. Lolliflash yang dikeluarkan oleh ASUS ini berupa lampu dua buah LED.

image

Iya mirip lampu biasa, namun ukurannya yang mungil sangat mudah untuk dibawa bersama smartphone. Selain itu, pada lolliflash disediakan juga sebuah kaki berbentuk jack audio, yang bisa ditancap pada lubang headset pada smartphone, sehingga memudahkan peletakannya di smartphone sebagai lampu “flash”.

image

Tak cukup sampai disitu, di dalam kemasannya, lolliflash juga dilengkapi dengan 3 buah filter (agar cahaya tidak terlalu tajam pada permukaan media yang dijadikan objek foto) yaitu yang standart berwarna putih, berwarna biru dan satu lagi pink.

image

Berikut ini adalah bebrapa hasil foto tanpa menggunakan lolliflash dan yang menggunakan Lolliflash:
image

image

Manfaat dari penggunaan lampu tambahan selain foto menjadi lebih terang, hasil foto juga menjadi lebih detail.
Untuk kelistrikannya lolliflash memiliki baterai secara terintegrasi di dalamnya. Independent. Dicas seperti charging smartphone umum. Sehingga tidak mempengaruhi baterai smartphone yg digunakan untuk memotret.
Selamat mencoba lolliflash dari Asus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s