trujodoh

Situs Biro Jodoh

Kemaren saya nggak sengaja terdengar sama-samar suara Pak Mario Teguh yang biasa ngucapin “Salam Super” dengan nada bass nya di sebuah televisi Swasta di Negeri ini. “ah udah lama nggak liat Pak Mario nih” pikir saya, lalu buru-buru deh saya ke depan layar TV untuk menyaksikan topik apa yang dibawakannya. ah rupanya soal High Quality Jomblo🙂

trujodohDi awal acara diperkenalkan sebuah situs biro jodoh, yaitu trujodoh.com. “Nah, ini bagus nih buat kawan2 yang masih jomblo” saya pikir. Dan Pak Mario Teguh nya menyarakna “pasanglah Foto terbaik kalian… dengan backgroud yang sebagus mungkin”

Saya iseng pengen daftar, tapi nggak boleh, karena saya udah berkeluarga🙂

Hayo bagi kalian yang masih jomblo dan pengencari pasangan, buruan daftar, dan cari pasangan kalian disana. Semoga Sukses yah🙂

Tinggalkan Balasan

