My Other Side

“My Other side” adalah kumpulan link website yang telah/pernah kudaftarkan. Takut lupa makanya dikumpulin (dikoleksi?) jadi satu disini🙂

Halaman Rumah:
TypeKey
Gravatar

Googlepages

About me

Lightbox

Jaringan Pertemanan:
Ayogaul
Fupei
Spaces Live

Shelfari 

Tagged
MultiPly
MySpace
Orkut
Xanga
Yahoo

Blog:

Blogdrive
BlogSpot
Tumblr
Kronologger

Opera
Indosiar Blog
Boleh Blog
Livejournal

Image Hosting:

tabblo
ImageShack
Flickr
picasa
Photobucket

Email:

Lainnya:

wink

del.icio.us
box.net
Technorati

6 thoughts on “My Other Side”

  1. kok tempat kasih commentnya di sini seh? ga di setiap halaman posting bisa buat kasih comment ya?

    mr. orche!

    ya.. maksudnya kalau ada yang salah atau pengin ngasih koment yah silahkan aja gt yud🙂

  2. kalo ga salah sih maksudnya ‘orang masih belajar’, jadi belum jago geto…
    dulu kayaknya pernah baca kurang lebih begitu. abis orangnya sendiri belum kasih comment siy

  3. mas, nanya dong…
    penggemar tamiya ya…
    ada klubnya ga ya?
    yang rada besar komunitasnya?
    namanya apa ya mas?
    di mana?
    bingung nih…suruh nyari komunitas penggemar tamiya yang besar (tracknya gede, anggota banyak, dan semua kalangan) buat liputan.
    thanks ya mas…

  4. td q lomba slope, tapi tamiya kkencengen & jadi gak stabil, trus batre q isi setengah, ehh..malah dijalan abis. pdhal pke batre charge 700mah.
    pjg track 1 putaran skitar 300 meter.
    biar putaran dinamo stabil(lumayan kenceng)& batre irit?tolong dong solusinya.
    kawat ukuran brp?
    angker model apa?
    brp gulungan?(model single/double)?
    menggunakan magnet kuat/sedang?
    kirim ke:amri_sobatpadi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tampungan Imajinasi Diri

%d blogger menyukai ini: