Bergabung dengan Mempawah Art Photography (MAP)

Akhirnya niat saya untuk bergabung dan berteman dengan kawan2 MAP (Mempawah Art Photography) tercapai sudah. MAP adalah kumpulan orang-orang, (dewasa mapun remaja) yang berdomisili di Mempawah dan menyukai Fotografi. MAP didirikan oleh salah satu foundernya Yudi Oktafiarja pada tahun 2009. Untuk bergabung dalam Komunitas ini, bisa berkunjung ke halaman facebook berikut ini.

Mempawah Art Photography

“Anggota MAP tidak hanya dari kalangan penggemar Kamera DSLR, tetapi ada juga yang menggunakan Kamera Handphone maupun blackberry. selain itu, keanggotaan MAP di isi oleh penata rias, para Model dan kawan-kawan yang lain yang siap membantu dalam penataan suatu event” itulah yang disampaikan oleh Yudi Oktafiarja kepada saya. Tentu ini merupakan suatu nilai tambah dalam suatu komunitas, karena akan bekerja secara sistematis sesuai dengan skill yang mereka miliki. Jujur, saya takjub.

Ketakjuban saya tak berhenti sampai disitu, para anggota di MAP ternyata terdiri dari beragam profesi, ada yang Polisi, ada yang bidan, ada yang masih sekolah, mahasiswa, perawat, penata rias dan banyak lagi lainnya. hoho.. sunguh senang berteman dengan mereka. walau baru bertemu beberapa kali dengan mereka, tetapi sambutan hangat mereka seperti sudah kenal lama.

3 thoughts on “Bergabung dengan Mempawah Art Photography (MAP)”

  1. mau tau kenapa bisa langsung bisa akrab dengan anak-anak MAP bang freddy? karena kami Mempawah Ander Photography. hehehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s